>Maunya bahagia tapi……


>

ini salah satu kisahku yang lain ketika menikmati liburan dengan suami.
Waktu itu aku ingin sekali menunjukkan daerah yang bisa menjadi pilihan untuk jalan-jalan, situ Cikaret Pemda Kab.Bogor. Ceritanya aku ingin sekali minum es kelapa sambil memandangi situ Cikaret yang sekarang sudah tertata agak rapih ( pedagang tidak berjualan di trotoar jalan ).
kami masuk ke salah satu warung yang menjual es kelapa yang berada di sebelah kanan situ cikaret. Tempat kami duduk menghadap ke situ, indah sekali pemandangannya di tengah danau ada seseorang diatas getek yang sepertinya sedang menebar jala mungkin dia sedang menangkap ikan, lalu ada perahu kayu yang mengangkut pengunjung situ untuk mengelilingi situ, disepanjang jalan dekat trotoar banyak orang yang memancing, dan dari tempat kami minum es kelapa di kejauhan masih tampak gunung salak.
Setelah puas menikmati pemandangan situ cikaret sambil minum es kelapa, kami pulang berjalan kaki sepanjang tepi situ cikaret menuju masjid yang berada dekat situ untuk sholat dzuhur, kemudian kami pulang.
Wah bahagianya karena tercapai juga minum es kelapa sambil memandang situ cikaret….namun sayang tidak lama kemudian perutku terasa sakit mulas sekali sampai beberapa hari aku tidak bisa beraktifitas karena lemas sekali akibat sakit perut tersebut…..  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s